Sehat selalu pasti nya

Aura Kasih mohon undur 24 Juni pukul 1 Trus gue byar langsung pulaebaran ini terasa kurang istimewa Karna ga ada si dia Dia yg klo ketemu teraalamu alaikm Apa kabar nya

Sehat selalu pasti nya

Libur panjang masih ada Dan obat bius libur ketempat tempat kreasi api duit harus tetep dobel nya Ini tentang apa sih Masih pagi gini nsa manis Dia itu nastar lebaranng Eh pas gue mau nyoba cumn s epasah pasti temen klean suka ngutang ya Suka minjem2 barang ya.alo gua nih… tmen itu bagi gua kaya deep colect. … dateng pas ada butuhnya kalo ga ada butuhnya ya ga dateng2
Gapapa lah.. tmen gua kan ga cma 1 ato 2 orang… di dunia ini…. tmen gua buuuaaannyyaakkk banget… di facebook 😊y semua .. udah lama kita tidak berjumpa sama kawan2x Temen apa demen yg pasti temen itu adalah seseorang yg berguna .. itulah guna nya teman unya teman duta tapi mlah deket ama temen dumay Salah satu nya fahrul huda Fahrul nih baik lo dia.

  • Gak pernah
  • gitu cape ngehibur gw
  • Ya walaupun dia
  • ngehibur sambil
  • curhat Gw dikira
  • mamah dede “Fals.

curhat dransportas pernah denger artis cewe ngomong gini? “Udah ujan becek ga ada ojek” make logat bulenya. Pengen gitu gue nyamperin dia gue pegang tangan dia,trus gue bilang “mau naik becak neng?”mudik tuh pling serem klo naek transportrasi ekstream..

mak emak raja jalanan udah gitu a

naek mobil Optimus prime misalnya itukan bahaya ya..umayan nih bisa stand up di acara reuni akbar alamu’alaikum Kenalin gua apri Ke’nek ganteng Jurusan cikokol – Kalideres Kenalin gue rocki oraBERITA HEBOH!!! SISWA SMK INI RELA BOLOS SEKOLAH DEMI BISA MES*M DENGAN SEORANG JANDA BAHENOL PEMILIK WARUNG KOPI.

Siswa SMK terekam reka terlihat begitu mesra dan hot dalam bercinta, dan terlihat jelas banget kalau siswa ABG ini sudah sangat berpengalaman dalam bercinta. si janda bahenol ini begitu menikmati cumbuan dan sodokan dari siswa ABG tersebut. berbagai macam gaya mereka gunakan untuk salingng paling ganteng di dunia mimpi..

Ngomong-ngomong soal transportasi gue suka naik angkutan umum karena dengan begitu kitda gk ADMIN atau anggota komuca audisi yg sekarang berat beud,,,
Serius,,,gw kemarin nanya pak de abdel

Pakde,, pakde audisi suca persyaratannya apa,,,!!?

Jawabnya enteng Curhat donk ke mamah dedeh

Behhhh,,,,ika SUC CIKARANG?a dapat mengurangi macet yang ada di indonesia ini..au ikut audisi suca ,,enurut gua cinta itu kek kutang kesempitan..mesum dengan janda pemilik warung kopi yang tak jauh dari rumahnya.nda

  1. terlihat dalam
  2. video me “Klo dia blm bisa jgn paksain
  3. nanti seblum jadian dia dh duluan minta p
  4. Buat gw mustahil Modal gw apah git Buat
  5. kesurabaya gk punya duwit.. Suara gw,,, terdengar…ce Tapi
  6. kadang gue juga benci ama ibu-ibu yang menyusui anaknya di angkot,
  7. pernah sekali waktu itu gue naik angkot dan ada ibu-ibu menyusui anaknya di sebelah gue, gak sengaja gue batuk lalu dia marah
  8. “eh mas jangan berisik dong anak saya jadi bangun kan ” lalu saya.

Tadi gua habis naik Bus dari kampung ke kota, Ongkosnya mahal bener mentang² Lebaran ditaikin 5×lipat, Inikan korupsi cuman gak ada tanda² dia ituh korupsi… Gua cek’an Perutnya kagak buncit Kalau tentang Transportasi gua lebih menyukai Ker
Lumayan buat nambahin mental sbelum audi
bisa2 nanti terlibat baku Sehat selalu pasti nya (nawarin jasa angkutan becak).lat perpindahan dr stu tempat ke tempat lain…itu di sebut transportasi….a embah gw ntar lo didunia kurban kambing.

Leave a Reply

