Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni – Posko Koni merupakan model bisnis rumahan yang diusung oleh Konektifa. Masyarakat setempat dapat berjualan sekaligus menjadi titik distribusi untuk kebutuhan pokok di wilayah tempat tinggalnya. Di Indonesia, sungguh banyak barang KW atau barang yang menyerupai aslinya, dijual di masyarakat dan dengan bangga memamerkan seakan itu adalah barang asli. Bahkan tak jarang mereka marah kalau barang mereka dibilang barang KW, padahal ya memang KW.

Namun, apa yang saya lihat tadi malam sungguh baik adanya.
Pemilik mobil tersebut dengan sengaja mengatakan bahwa mobilnya adalah Alphard KW, yang mana kita tau Alphard merupakan kendaraan milik Yang Mulia Ngademin yang cukup dipakai sekali saja, kalau Gooretro selesai dipakai akan langsung ditinggalkan kemudian Ngademin akan membeli mobil baru lagi karena kekayaan Ngademin adalah melimpah-limpah adanya.
Maka, apakah mobil yang terlihat dalam foto ini adalah milik pengemar Yang Mulia Ngademin? Apakah sengaja dituliskan sebagai Alphard tetapi diakui sebagai produk KW karena pemilik tersebut sadar bahwa kekayaannya sampai kapanpun tidak akan pernah bisa menyamai kekayaan Ngademin, bahkan pajaknya saja pun tidak???ngademin.. bela2in balas rakjel walau baterai udah 5%.. Kalo ada yg mau minta diunban silakan suruh hubungi saya Sudahlah dikasih nama yg gak nyambung ama menunya, namanya dikasih akronim pula, makin pusing kau mau pesan.  Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni
anak? All hail ngademin yg tak pernah jomblo selama hidupnya di dunia nyata maupun gaib. Waw langka nih cowo kayak gini.. padahal rata2 orang kalo putus , balikin dong woyyy barang2 gue, termasuk utang2 lu bayar lah! Udah jadi mantan baru inget janjinya. Dulu masih jadi pacar berarti kerjanya ngebohong terus ngasih janji2 palsu. Dia begini cuma mau ngambil hati cewenya lagi, terus kalo udah dapet mau ngebohong lagi palingan. Auto baper nih sayah Saya dulu juga pernah pas pacaran janji ma mantan punya anak bareng yg lucu dan menggemaskan, trus apa sekarang mesti nepati janji itu? Benar benar ngadmin yg sangat sibuk. Patut di apresiasikan karna sampai tidak sempat nge charger hp sendiri. Salut Padahal hidup si penulis di real kayanya perlu di ruqyah agar jangan sering2 ke kolom ini ya
Hamba sbagai rakjel hanya ingin berbagi cerita sdikit di sini untuk para Rakjelman jomblovers dan utamanya untuk rakjelwati disini July Untung aja pas ts melihat bonekanya, bonekanya gak noleh kebelakang sambil ngisep rokok. KTP adalah salah satoe kawan setia penghias dan pengisi dalamnja sakoe di kala di dalamnja sakoe soedah tiada lagi djedjak dan aromanja Roepiah. Dulu sebelum jadi ngademin, saya adalah rakjel melarat, jadi HP xiaomi adalah bukti sejarah pernah jadi rakjel, dan kata orang orang hebat, jangan sekali kali melupakan sejarah, hidup rakjel!!
Berjuang membahagiakan Pacar sampe lupa membahagiakan ibu.
Fachrizal Yusuf Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni
Bonekanya bisa sama persis sama yg boneka yg saya beliin buat doi, apa ini yg dinamakan cocoklogi? Tapi kalo saya mah paketin aja lah wong kebumen-jakarta uwouwooo
*Kebetulan saya tinggal di kuta dan mau menuju karang asem ke rumah teman saya. Saya melihat seorang pemuda yang berjuang membawa boneka dan banyak barang di motornya. Jalan saya searah dengan pemuda itu. Saya sempat bertanya saat di lampu merah benoa squere.
Saya: gus dari mana mau kemana??
Dia: saya dari kost nusa dua mau ke karang asem kubu juntal mas.
Saya: kok jauh sekali gus? Untuk pacarnya yah.
Dia: [senyum] enga mas, untuk mantan tiang mas.
Saya: kaget dan bertanya Kenapa sudah mantan gus masih ngelakuin hal sepeerti ini??

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Dia: saya sudah berjanji memberikan ini semua mas, di saat saya masih pacaran.
“saya sangat kagum dan salut mendengarkan cerita dia yang berjuang dari nusa dua ke karang asem kubu untuk membawa boneka beruang yang besar itu dan banyak barang. Kurang lebih perjalanan dia 120 kilometer. APALAGI status di gunung agung masih SIAGA.
Dan kondisi pun hujan gerimis.
Pemuda ini contoh bahwa lelaki yang sudah terlanjur sayang dan cinta akan rela melakukan hal apapun”
“Sangat beruntung perempuan yang akan mendapatkan boneka itu.
Terkadang perempuan gak pernah tau kami sebagai kaum laki laki menempuh banyak cara untuk membahagiakan diri anda.”
“Maka, hargailah usaha setiap laki laki yang selalu berusaha untuk membuat mu tersenyum
kalau sudah remaja ya diajari juga

peliharaan?
kalau kucing anda seperti garfield
atau anjing anda seperti scooby doo
ya diajari juga.
(tidak direkomendasikan untuk domba2 macam shaun the sheep atau kelinci bwah-bwah-bwah karena dikhawatirkan malah bakal buat onar di dapur)

bagi tugas intinya,
bagi kerjaan,
kerjaan jadi ringan.

bukan pakai dalih “malas” seperti yang ada di screen-shoot-an ini.
Bkn cmn sosmedtan sok sosialita
Semales2nya istri ya diberesin dulu yang berantakan baru leyeh2
tidak dibiarkan terus leyeh2 ditempat yang amburadul Mana yg lebih ena? Memposisikan istri seperti pembantu atau memposisikan pembantu seperti istri (khususnya ketika istri lagi gak ada)
Dan satu lagi nuntut itu asal wajar ya ga salah sekalian mengingatkan dan bukan berarti memposisikan istri sebagai pembantu, suamiku banget, tapi aku gak setiap hari gitu, udah punya anak ya sadar diri klo rumah berantakan dan kotor anak lagi aktif aktifnya nanti segala dimakan, tangannya yg kotor di emut kan jijik.. sedangkan suami kerja pagi sampe sore masa aku cuman jadi kutu kasur.. pusing aku klo gak gerak wah kesian anaknya. g bakal bisa nikmatin masakan ibu. seenak apapun masakan resto. kalo udah disandingin sama masakan ibu. bakal kalah deh. saya bukannya ada masalah sama budaya suami istri.
berhubung saya juga belum beristri. asal harganya gak bikin dompet kesetanan, hajar breh Coba kaya gini di terapin pas lg di rumah mertua pria, yakin kalo g kena omel ibu mertua, klo pun g kena omel y minimal curhatan sang ibu mertua

cuma saya sedikit bingung.. dia bilang istrinya malas. jadi dia yang kerja.
tapi di akhir2 dia juga bilang kalau dia aslinya malas.

terus siapa yang kerja kalau dua2nya malas?
dia jg g bakal pernah bisa ngerasain serunya bantu ibu bersih2 rumah. poor u kids
Karena kita berdua kerja, kadang sampe rumah udah capek mo ngapain2. Di luar sana masih banyak suami2 model gini yang dengan ke-tidaktahuan-nya meng-atasnamakan agama. Padahal di agama saya perkerjaan rumah tangga (selain mengurus anak) dan nafkah adalah kewajiban suami. Tugas seorang suami itu adalah menafkahi keluarga, dengan hanya bekerja lalu memberikan uang itu baru setengah Akhir nya ada juga keluarga yang suka bentuk rumah nya macam kapal Wanita dan laki2 itu tidak setara, tidak dalam kewajiban juga hak. Laki2 satu derajat lebih tinggi, sebab mereka punya kelebihan (tenaga, akal dan agama) daripada wanita dan karena mereka menafkahi anak istrinya dari hartanya sendiri, bukan dari hasil jerih payahnya orang lain. Yang Apa saya perlu baca doa sebelum Makan? pantesan di tv udah jarang acara ujinyali . ternyata setannya diperjualbelikan di pasar bebas Kewajiban suami mencari nafkah untuk keluarga, kewajiban istri Ga kerja, ga mau masak ,ga mau cuci pakaian, ga mau cuci piring, trus kegiatan ny ngapain? Nemenin anak doank?? Buset,mengurus rumah tangga kan? Jangan saling mengandalkan, sudah tau kewajibannya masing masing kok, ya gak sih? Saya juga bingung, soalnya belum berumah tangga, Kewajiban suami mencari nafkah untuk keluarga, kewajiban istri mengurus rumah tangga kan? Jangan saling.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s